Minggu, 22 Februari 2009

Bosen belajar, cobain cari uang di internet yu,,,

GRATIS: Beri waktu saya 6 menit untuk menjelaskan bagimana cara mendapatkan uang dari internet dengan cara yang cukup mudah.

Anda bosan belajar melulu dalam menghadapi ujian nasional? jika ya ada baiknya anda refresing dengan cara mencari uang di internet dengan mudah sekali, kalau anda sudah punya uang andakan pasti senang dan pasti semangat lagi dalam belajar bukan?heheh,, uangnyapun lumayan bisa mendapatkan 2 juta perbulan dari internet, lumayankan buat beli formulir snmptn, simak ui, smup unpad dan yang paling mahal USM ITB. selain itu anda dapat mempergunakan uang tersebut untuk beli sesuatu yang berguna untuk anda. bagaimana? anda hanya perlu meluangkan waktu 30 menit saja perhari untuk menjalankan bisnis ini.

Bagaimana sekilas tentang cara kerjanya? cara kerja dari bisnis ini sangat mudah, anda hanya perlu membuat review tentang produk produk elektronik, olahraga, film dan lain sebagainya. anda memang tidak di bayar jika anda membuat review, namun anda akan di bayar jika ada orang lain yang membaca dan memberi rating pada review anda. selain itu anda juga dapat menghasilkan uang dengan cara membaca dan memberi rating review orang lain. komisinya berkisar antara $0.01-$0.03 setiap kali review anda di rating oleh orang lain maupun anda memberi review kepada orang lain. nah itu sekilasnya, lalu bagaimana cara untuk mendapatkan banyak uangnya? saya akan jelaskan nanti di tips dan triknya. yang penting ntar daftar dulu aja,anda juga akan di bayar setiap kali anda mereferensikan teman anda. GRATIS kok

Bagaimana cara penulisan reviewnya? cara penulisan review kita harus menggunakan bahasa inggris. Namun anda tidak perlu khawatir jika anda tidak bisa bahasa inggris seperti saya, saya juga gak bisa bahasa inggris. Kenapa tidak perlu khawatir? karena saya mempunyai tips dan triknya bagaimana cara anda membuat review bahasa inggris tanpa anda harus bisa bahasa inggris. selain itu anda bisa mendapat uang tambahan saat pembuatan review tersebut, yang ini akan saya jelasakan nanti, yang penting anda daftar dulu.hehe.. Gratis ini gak akan ada ruginya juga.

Nah sekarang bagaimana cara daftarnya? ikuti langkah langkah berikut ini:

Langkah 1

Klik banner di bawah ini

Langkah 2

Masukkan user name anda di ciao, emai valid anda, Chaptca, confirm, sedangkan password nanti akan di berikan kepada anda melalui email, makanya pakai email yang valid. kurang jelas? lihatlah gambar di bawah ini, isi yang di tunjuk panah

signup2kemudian anda akan di beri link activation dan kode aktivation ke email anda, klik activation dan masukkan kode tersebut dan ikuti langkah langkah berikutnya yang ada di sana.

Langkah ke 3

Setelah proses 1 dan 2 selesai maka anda sudah dapat masuk ke member area, nah setelah login maka anda bisa melihat di bagian kanan atas ada tulisan my ciao dan member center. nah di my ciao adalah tentang data diri anda, di sana tersedia tentang informasi apapun tentang anda, anda juga dapat update profil anda dengan langkah berikut My ciao>>> Setting >>>personal data, di sana juga anda harus memasukkan alamat paypal anda untuk pembayaran nanti. tidak punya paypal, ingin buat paypal? ikuti panduan membuat paypal di sini, anda juga bisa membuat paypal tanpa harus punta kartu kredit, jadi buat paypal dulu aja, masalah verifikasi gampang karena paypal masih bisa di gunakan untuk menerima pengiriman walaupun terbatas.

Langkah ke 4

Sekarang anda masih belum menjadi member aktif ciao sehingga anda belum akan di bayar untuk aktifitas yang anda lakukan. Lalu bagaimana cara agar anda bisa menjadi member aktif? caranya mudah saja, anda harus membuat minimal 1 atau 2 review saja agar anda bisa menjadi member aktif ciao. lalu bagaimana cara membuat review di ciao? caranya sangat mudah, pertama tama klik tulisan member centre yang ada di kanan atas, kemudian setelah masuk ke member center maka akan tampil seperti di bawah ini, misalkan saya akan review tentang cell phone maka saya akan klik cell phone, jika anda ingin mereview suatu produk dan anda sudah tahu namanya anda bisa masukkan di kotak search, untuk lebih jelas lihatlah gambar di bawah ini

misalkan saya akan review tentang cell phone, maka saya akan klik tulisan cell phone dan akan keluar tampilan seperti di bawah ini:

Kemudian pilih barang yang ingin di review, saya di sini mencoba review tentang sony ericsson W580i walkman. kemudian saya klik, dan akan keluar tampilan seperti di bawah ini

lalu jika anda ingin membuat review anda tinggal pilih ” write a review”

lalu isikan kolom kolom dengan review anda minimal 120 kata, isikan semua kolom dengan lengkap. jika anda sudah membuat 1 atau 2 review anda berarti sudah resmi menjadi member aktif di ciao. ingin membuat review di ciao dengan mudah? coba liat tips dan triknya di sini

langkah menjadi member aktif telah selesai. selanjutnya saya akan memberikan tips dan trik untuk mendapatkan banyak uang dari ciao.

Jika kita menjadi member aktif ciao kita bisa mendapatkan uang, nah dari mana uangnya:

1. kita bisa mendapatkan $0.01-$0.03 untuk setiap kita baca review orang

2.kita bisa mendapatkan $0.01-$0.03 untuk setiap kita beri rating review orang

3. kita bisa mendapatkan $0.01-$0.03 unt uk setiap orang lain baca atau rating review kita

4.kita bisa mendapatkan $1 untuk setiap invite friend ( paling menguntungkan)

Jadi intinya kita bisa mendapatkan banyak uang dengan cara membuat banyak review sehingga banyak orang yang akan rating kita dan juga kita sering sering baca review dan beri rating orang lain.

Tips dan Trik mudah mendapatkan penghasilan:

1. sering sering baca dan rating review orang lain, beri rating helpful atau very helpful. cobalah untuk rating dan read review saya, klik di sini ,anda tidak perlu mambacanya sebenarnya, namun jika anda ingin membacanya juga gak apa-apa, anda bisa beri rating lalu kasih comment di bawahnya, cukup mudah bukan?

2.setelah anda memberi rating maka anda bisa klik user name pembuat reviewnya lalu anda klik add to my friends” dan isikan pesan seperti ” I have been read and rate your review, Please look and rate my review .. Thanks” Biasanya mereka juga akan membalas melihat dan rating review anda. win win solution lah, jadi saling menguntungkan maka anda harus banyak banyak punya friend agar banyak yang rating anda dan jangan lupa klik add to my circle of trust.

3. sering sering buat review barang yang harga jualnya tinggi, agar anda bisa mendapatkan banyak rating

4.Buatlah fitur yang berkualitas karena ciao akan memberikan $2000 bagi member dengan review terbaik

5.Ajaklah teman teman anda sebanyak banyaknya untuk ikut ciao, karena per orang anda akan mendapatkan $1, jika perhari anda bisa mengajak 5 orang maka perhari anda akan mendapatkan $ 5, perbulan $150. tidak muluk-muluk bukan, namun sudah cukup besar.

Tips dan trik menulis reviewnya:

1. Anda bisa cari review di google kemudian anda translet menggunakan google translet di sini kemudian anda edit bahasa indonesianya, setelah anda edit translet lagi dari indonesia ke inggris lalu masukkan di review ciaonya

2. Anda bisa cari review di google, kemudian anda translet review tadi ke bahasa spain kemudian english kemudian translet lagi ke french kemudian translet lagi ke germany kemudian kembalikan ke english dengan menggunakan google translet, di jamin itu review jauh dari review yang pertama tadi. jadi gak bisa bahasa inggris juga tidak masalah.

Selamat mencoba, nantikan tips dan trik berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar